KETUA SENAPATI Nusantara Hadiri Reuni Bintara PK 3 ’96 Jatim

waktu baca 2 menit
Minggu, 30 Jun 2024 18:04 0 47 REDAKSI

SURABAYA,RSN – Lulusan Bintara PK 3 1996 Kodam V/Brawijaya, Berbagi Kebahagiaan dengan menyerahkan santunan kepada anak-anak Yatim Piatu. Kegiatan ini dihadiri lebih dari 500 orang dari keluarga besar Senapati Jatim.

Sembilan Enam PK Tiga atau disingkat (SENAPATI) 1996 Jatim turun ke lapangan memberikan bantuan kepada Warga dan Keluarga yang membutuhkan bantuan. Hadir dalam kegiatan tersebut ketua Senapati Nusantara Gungun Gunandar atau lebih familiar dipanggil Alek Koplok, di acara Reuni SENAPATI Jatim/Alumni Bintara PK 3 1996 Kodam V/Brawijaya. Kebun Binatang Surabaya/KBS. Minggu, (30/6/2024)

Alek menjelaskan, dalam kegiatan tersebut adalah ajang silaturahmi, Halal Bihalal serta membagikan paket bantuan berupa sembako untuk meringankan beban Warga maupun Keluarga, Tema yang diusung dalam acara Reuni ini adalah “Tebar Kepedulian, ciptakan kebersamaan dan kekeluargaan” Dalam menjalankan tugas sebagai TNI AD yang diwadahi di Paguyuban SENAPATI diharapakan agar rekan-rekan peka terhadap kesulitan sekitar dan peduli lingkungan, ikhlas membantu semampunya, tidak lupa ucapan terimakasih kepada Ketua Senapati Jatim Mayor Cpl Choiri selaku ketua Panitia Penyelenggara dan pendukung, pihak KBS, Tamu Undangan dan seluruh Peserta yang hadir beserta keluarga.” Ucap Mayor Khoiri.

Kapten Caj Hendro peserta Alumni Reuni Senapati Jatim saat ditemuI awak Media menyampaikan “Semoga Allah SWT selalu meridhoi kegiatan yang bermanfaat dan Positif ini serta semoga acara berkelanjutan sebagai wadah mempererat kekompakan dan tali persaudaraan Senapati Jatim pada khususnya serta Senapati Indonesia pada umumnya”, Pungkas Kapten Hendro ( Pen10/ Skp)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA