Pelda Arif. S Babinsa Koramil 05/Tulangan Hadiri Wisuda Tahfidz Tahun Ajaran 2023/2024

waktu baca 2 menit
Minggu, 14 Jul 2024 11:44 0 31 REDAKSI

PANGKEMIRI,Rajawali1news.com – Babinsa Koramil 05/Tulangan Pelda Arif. S Hadiri Wisuda Tahfidz dan Bersholawat dilanjutkan ceramah agama oleh R.M. Lutfi Ghozali dari Sidoarjo., Sabtu malam(13/07/2024).

Hadir dalam acara,Sdr. KH. Saman Hudi (Ketua Ranting NU Pangkemiri), Sdr. Mulyono (Kades Pangkemiri), Pelda Arip S. (Babinsa Pangkemiri), Aiptu Ismail (Bhabinkamtibmas Pangkemiri), Sdr. M.Hafidz Al Bastomi (Kepala MI Rohmat), Sdr. Samsul Huda (Ketua Ranting GP Ansor Pangkemiri), Sdr. Siswanto (Kasatkorkel Banser Pangkemiri), Sdr. H. Abdul Rahman (Kec. Tulangan), Tokoh agama Ds. Pangkemiri., segenap tamu undangan dan para orang tua wali Santriwan/Santriwati.

Acara diawali dengan pembukaan, Pembukaan acara dilanjutkan Wisuda Santri MI Miftahul Rohmat, Acara Sholawat Nabi dimulai, Sambutan – sambutan, Sholawat Nabi dpp Gus Ilham dari Pasuruan, Ceramah agama oleh Ustadz Lutfy Ghozali dari Sidoarjo, Pembacaan doa, dan diakhiri dengan doa.

Pada kesempatan kali ini Babinsa Pelda Arif. S mengucapkan selamat kepada adik-adik santri yang diwisuda kali ini, “Semoga ilmu yang di dapat bermanfaat untuk masyarakat umum, khususnya untuk kemajuan Islam,” ucapnya.

“Peran agama bagi generasi muda di era globalisasi sangat diperlukan untuk membuat manusia tetap di jalan yang lurus karena agama adalah akhlak yang baik. dalam agama Islam juga telah tercantum aturan aturan tentang kehidupan”.

Pelda Arif. S juga mengucapkan terima kasih kepada Para Pendidik dan Pimpinan Wilayah Pangkemiri yang selama ini telah bekerja sama dan berkoordinasi baik dengan pihak Babinsa. (Skp)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA