Agustina-Iswar Daftar Ke KPU Kota Semarang Pilkada 2024

waktu baca 1 menit
Kamis, 29 Agu 2024 16:51 0 35 REDAKSI

SEMARANG,rajawali1news.com – Pasangan calon walikota dan wakil walikota Semarang Agustina Wilujeng Pramestuti dan Iswar Aminuddin (Agustina-Iswar) dihari terakhir mendaftar di KPU Semarang pada Kamis 29 Agustus 2024.

Bendum PDIP Agustina Wilujeng dan Sekda Kota Semarang Iswar Aminuddin resmi diusung oleh PDIP sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota di Pilwalkot Semarang.

“PDI Perjuangan mengusung Agustina Wilujeng Pramestuti, berpasangan dengan Iswar Aminuddin, untuk maju sebagai calon walikota dan wakil walikota Semarang pada Pilwakot 2024,” kata Sekretaris DPD PDIP Jateng, Sumanto, di kantornya.

“Ini adalah koalisi PDI Perjuangan bersama masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu Agustina Wilujeng mengatakan dirinya siap untuk maju di Pilwalkot Semarang.

“Saya petugas partai, ini amanah untuk saya dengan bangga dan bahagia saya nyatakan saya siap menang, tadi saya dengan Pak Iswar sudah koordinasi berdua kita optimis karena masyarakat di belakang kita,” imbuhnya.

Agustina – Iswar didampingi mantan walikota Semarang, teman dari DPC, relawan, dan berbagai macam sekitar 2.500 orang, sampai harus pecah titik sekitar jam 14.00 WIB dari DPC kota mampir ke kantor DPD PDIP sebentar baru ke KPU.

(Sanki W)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA