Satgas TMMD 120 Kodim 0814 Jombang Dengan Semangat Gotong Royong Kebut Betonisasi

waktu baca 1 menit
Selasa, 21 Mei 2024 14:24 0 47 rajawali1news

Jombang, RSN – Sikap gotong royong adalah salah satu budaya bangsa Indonesia. Dengan budaya ini dapat menciptakan persatuan dan kesatuan masyarakat yang semakin erat.(selasa 21/05/04).

Kegiatan satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0814/Jombang kebut pekerjaan fisik betonisasi jalan alternative, yang menghubungkan antara desa Pangklungan dengan Desa Carangwulug kecamatan Wonosalam.

Satgas TMMD 120 Kodim 0814/Jombang melaksanakan pekerjaan tersebut dengan penuh semangat gotong royong bersama warga. Hal tersebut sangat nampak dengan penuh semangat dan kekompakan antara satgas dengan warga sekitar.

Dengan adanya program TMMD akan semakin mempererat kemanunggalan antara TNI dan masyarakat, mempererat kerukunan, serta berdampak secara nyata dalam pengembangan kawasan pedesaan terutama yang menjadi sasaran kegiatan TMMD.

Bapak Warto selaku warga mengungkapkan”, saya sangat bangga dan senang sekali di tempat saya ada TMMD, karena bisa bersama-sama bekerja sama dalam membangun jalan dengan TNI, karena di tempat kami sangat jarang ada yang menjadi tentara. Kip

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA