Babinsa Koramil 0816/15 Sukodono Mendampingi Pembagian BLT, Menebar Kehangatan di Hati Warga

waktu baca 2 menit
Selasa, 26 Mar 2024 17:00 0 25 REDAKSI

Sidoarjo,RSN – Di tengah upaya pemerintah untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi melalui Program Bantuan Langsung Tunai (BLT), peran Babinsa (Bintara Pembina Desa) semakin terlihat penting dalam memastikan distribusi yang lancar dan tepat sasaran. Babinsa Koramil 0816/15 Sukodono Serda Rama Melaksanakan pendampingan pembagian BLTD. Sebagai bagian dari upaya tersebut, Babinsa dari Koramil 0816/15 Sukodono Serta Rama turut serta dalam pendampingan pembagian BLT-D (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa).Selasa(26/03/2024).

Babinsa bersama dengan perangkat desa dan petugas terkait lainnya turut hadir dalam kegiatan pembagian BLT-D di Desa ngaresrejo . Dengan penuh tanggung jawab, mereka membantu proses distribusi BLT-D kepada masyarakat yang membutuhkan, menjaga ketertiban, dan memastikan bahwa proses berlangsung dengan lancar serta aman.

Melalui kehadiran dan kerja keras Babinsa, proses pembagian BLT-D dapat berjalan efisien dan menghindari potensi kendala atau kesulitan yang mungkin timbul. Keberadaan mereka di lapangan juga memberikan rasa aman dan kepercayaan bagi masyarakat, menunjukkan komitmen nyata TNI dalam mendukung kesejahteraan dan kebutuhan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Rama menyampaikan, “Kami siap memberikan dukungan penuh dalam mendukung program pemerintah ini. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah situasi yang masih sulit akibat pandemi.”

Kegiatan pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk memastikan bahwa bantuan dari pemerintah benar-benar sampai kepada yang membutuhkan dan dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat. (Skp)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA