Kolaborasi Muspika Kecamatan Tulangan Bersama Koramil 0816/05 & Polsek Bersama Bagi Takjil Kepada Warga

waktu baca 1 menit
Minggu, 7 Apr 2024 11:03 0 20 REDAKSI

Rajawali1news.com Sidoarjo – Pada bulan suci Ramadhan, semua umat muslim berlomba untuk melakukan yg terbaik dalam kesehariannya, dalam perbuatan dalam membantu saudara yg sedang puasa.

Demikian juga pada hari ini oleh para muspika kecamatan Tulangan yang berkolaborasi dengan Koramil 05 Tulangan dan Polsek Tulangan melaksanakan pembagian takjil gratis kepada warga di depan Kecamatan Tulangan. Sabtu (06/04/24).

Adapun maksud dan tujuan dari pembagian takjil ini adalah untuk membantu sesama muslim yang sedang melaksanakan puasa. agar dapat berbuka puasa dengan tepat waktu.

Dengan adanya pembagian takjil ini semoga bermanfaat bagi umat yang menerimanya dan yg sedang berpuasa dalam perjalanan. kegiatan berjalan dengan baik.

Danramil 0816/05 Kapten Inf Moh Said menjelaskan, bahwa pembagian takjil ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas berkat dan nikmat yang telah diberikan, sehingga bisa berbagi takjil untuk berbuka puasa kepada sesama.

“Pembagian takjil sore ini merupakan untuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT dan semoga takjil ini meringankankan warga untuk mensegerakan berbuka puasa dikala masih dijalan,” katanya.

“Kita berupaya untuk berbagi rezeki yaitu membagi takjil kepada masyarakat dan semoga puasa tahun ini membawa keberkahan dan di Ridhoi oleh Allah SWT, Amiiin….,” pungkasnya. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA