Jenderal TNI Maruli Simanjuntak Kunker Sehari ke Markas 512 QY

waktu baca 2 menit
Senin, 6 Mei 2024 21:02 0 20 rajawali1news

Malang, rajawali1news.com – Dalam kunjungan kerjanya, Jenderal TNI Maruli didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Uli Simanjuntak mengunjungi Batalyon Infanteri (Yonif) 512/Quratara Yudha, Senin (06/05/2024)

Disambut Jajaran Forkopimda Kota Malang, Jenderal TNI Maruli melihat serta meninjau langsung progres dan hasil renovasi rumah dinas prajurit Yonif 512/Quratara Yudha yang berada di komplek Batalyon Infantri 512 di Jalan Kesatrian, Kota Malang.

Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak melalui Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay menjelaskan lebih lanjut terkait kunjungan kerja tersebut.

“Saya mewakili bapak KASAD menyampaikan, bahwa hari ini bapak KASAD mengecek langsung bantuan (renovasi rumah dinas prajurit) untuk Kodam V/Brawijaya di Yonif 512/QY. Beliau melihat nyata pembangunan ini, dan semua sudah berjalan bagus sesuai rencana,” jelas Pangdam V Brawijaya.

Ditambahkan Pangdam V Brawijaya, program renovasi rumah dinas prajurit akan terus berjalan dan berkelanjutan, tidak hanya di satuan Yonif 512/QY, melainkan juga di satuan-satuan lainnya.

“Untuk tahap berikutnya, bapak KASAD akan mendukung lagi dan membantu satuan-satuan yang kondisi rumahnya tidak layak huni. Dan bapak KSAD akan semaksimal mungkin, agar seluruh rumah dinas prajurit bisa layak dihuni”,

Sebagai informasi, ada sebanyak 12 rumah dinas prajurit tipe 45 yang telah direnovasi dengan target pengerjaannya selama 2 bulan dan selesai tepat waktu.

Usai melihat secara langsung bangunan rumah prajurit yang dihuni 12 KK , KASAD didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Usai tinjau rumah dinas meninjau 21 stand UMKM Persit jajaran Kodam V/Brawijaya yang dilanjutkan dengan penanaman pohon cabai sementara KASAD didampingi Pangdam V Brawijaya sampaikan arahan dan dialog dengan Prajurit dan PNS di lingkungan TNI secara tertutup.

Reporter. Sokip

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA