Satgas TMMD dalam Sholat Maghrib Berjamaah di Desa Penambangan

waktu baca 2 menit
Sabtu, 18 Mei 2024 10:09 0 44 REDAKSI

Sidoarjo, RSN – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) menunjukkan kebersamaan dan semangat spiritualitas yang tinggi dalam kegiatan Sholat Magrib berjamaah, yang dilanjutkan dengan Yasinan dan Do’a bersama dipimpin oleh Serka Idham Pamuji di Musholla Balai Desa Penambangan. Kegiatan ini berlangsung dengan tertib dan dalam keadaan aman. Kamis, 16/5/2024.

Dalam suasana penuh khidmat, para anggota Satgas TMMD bersama warga setempat melaksanakan Sholat Magrib berjamaah. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pembacaan Surah Yasin dan doa bersama yang dipimpin oleh tokoh agama desa. Kegiatan ini bukan hanya sebagai bentuk ibadah, tetapi juga sebagai upaya mempererat hubungan antara Satgas TMMD dan masyarakat.

Serka Idham Pamuji menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk lebih dekat dengan masyarakat dan menunjukkan bahwa keberadaan kami di sini bukan hanya untuk menjalankan tugas fisik, tetapi juga berkontribusi dalam kehidupan sosial dan spiritual warga,” ujarnya.

Masyarakat Desa Penambangan menyambut baik kegiatan ini dan merasa sangat terbantu dengan kehadiran Satgas TMMD yang tidak hanya membantu dalam pembangunan fisik desa, tetapi juga turut aktif dalam kegiatan keagamaan dan sosial.

Dengan berlangsungnya kegiatan ini, diharapkan tercipta sinergi yang kuat antara TNI dan masyarakat dalam membangun desa yang tidak hanya maju secara fisik tetapi juga kuat dalam aspek spiritual dan sosial.

Kegiatan ini menegaskan komitmen Satgas TMMD dalam mendukung kehidupan masyarakat desa secara menyeluruh, menjadikan kegiatan ini sebagai salah satu wujud nyata dari kemanunggalan TNI dengan rakyat. Sok

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA