7 Babinsa Koramil 05 Tulangan Pendampingan Bantuan Irpom (Irigasi dan Perpompaan) Dibalai Pertanian Desa

waktu baca 1 menit
Sabtu, 13 Jul 2024 09:11 0 28 REDAKSI

SIDOARJO,Rajawali1news.com – Koramil 0816/05 – Ds Kajeksan, Ds Kemantren, Ds Kepatihan, Ds Pangkemiri, Ds Kepatihan, Ds Kepuh kemiri, Ds Grogol, beberapa Babinsa didesa binaan tersebut melaksanakan pendampingan rapat musyawarah penyaluran bantuan Irpom dari Dinas Pertanian Kecamatan Tulangan. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Konsultan perencana utk Kec Tulangan ( Bpk Sunarso), Perwakilan distan Sidoarjo ( H Syafi’i), PPL Kec Tulangan ( Bpk Rojin), Ibu Nurul yang secara langsung mengawasi proses distribusi bantuan kepada para petani, pada kamis 11 Juli 2024 sekira Pukul 10.30 WIB.

Bantuan Irpom ini merupakan upaya pemerintah dalam mendukung sektor pertanian, terutama untuk meningkatkan produktivitas lahan dan kesejahteraan petani di desa tersebut. Dalam kesempatan ini, Danramil 05 Tulangan Kapten Inf Moh Said menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah, aparat desa, dan petani untuk memastikan bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan secara optimal.

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu meningkatkan hasil panen dan mendukung keberlangsungan pertanian di kecamatan Tulangan. Pendampingan ini juga merupakan bentuk komitmen kami dalam mendukung program pemerintah dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Danramil

Para petani yang menerima bantuan tampak antusias dan menyampaikan rasa terima kasih mereka. Mereka berharap program serupa dapat terus berlanjut untuk mendukung pertanian di kecamatan Tulangan. (Skp)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA